Bermula dari Cinta


blogteknologpendidikan

Dandelion-In-Hand foto dari google

Oleh: Fitri Amaliyah Batubara, M.Pd
“Tetapi, orang besar tidak dilahirkan. Orang-orang besar itu ditempa, diukir dan dipersiapkan oleh pendidikan yang baik. Salah satunya adalah tersedianya kesediaan untuk senantiasa menyemangati dengan cinta. Menggerakkan jiwa mereka untuk melakukan kerja besar yang bermakna. Bukan menyibukkan diri dengan kekurangan.” (Fauzil Adhim, Positive Parenting)

Dengan semangat dan sepenuh cinta saya mulai salah satu cita-cita besar di hidup saya, yaitu menjadi seorang dosen atau pendidik. Jangan tanya seperti apa rasanya sampai pada apa yang saya cita-cita kan ini. Speechless. Tapi begitu pun tetap harus ada yang saya tuliskan agar cerita ini abadi. Saya sudah sampai pada cita-cita saya dan tentu saja ini bagian dari skenario Allah. Saya sudah sampai pada cita-cita saya tapi di langkah pertama saya menyadari bahwa ada begitu banyak hal yang perlu saya lakukan. Yes, and this story just start.

Sekarang saya dosen di salah satu kampus di luar Medan…

Lihat pos aslinya 347 kata lagi

Tinggalkan Balasan

